Rabu, 03 September 2008

Membuat Banner di blog Kamu

Gimana Sih cara bikin banner di blog saya ? & bagaimana agar banner saya itu dapat dicopy dan dipajang di blog orang lain ?

Dulu saya bingung, tapi setelah saya nanya nanya sama Mbah Google akhirnya saya bisa buat banner sendiri.
nah... sekarang saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara membuat banner di blog & dapat di copy oleh orang lain.

ikuti langkah langkah berikut ini :

  1. Pertama tama kamu siapkan logo blog kamu, terserah mau animasi,flash,gif, atau gambar
  2. Upload gambar/ Animasi tsb

Untuk Upload gambar kamu lebih baik Pake www.photobucket.com (daftar dulu)

  1. ketik code di bawah ini


  1. ganti alamat blog saya (www.galery-anak-teknik.co.cc)jadi alamat blog kamu. Copy link location gambar/ animasi yang tadi udah kamu Upload, ganti link location (http://i302.photobucket.com/albums/nn115/glen_frizzy/orbberputar.gif) punya saya dgn punya kamu.

Kalau udah, itu banner kamu.

  1. kalau kamu pengen supaya banner kamu bisa di copy oleh orang lain, ketik code di bawah ini.

ganti alamat blog saya (www.galery-anak-teknik.co.cc) jadi alamat blog kamu. Copy link location gambar/ animasi yang tadi udah kamu Upload, ganti link location (http://i302.photobucket.com/albums/nn115/glen_frizzy/orbberputar.gif) punya saya dgn punya kamu, ganti code banner saya

dengan alamat banner kamu

  1. copy code yang udah di ubah kamu tadi, paste pada HTML/ java script pada blog kamu.
  2. sekarang kamu udah punya banner.
>>> DOWNLOAD FILE .DOC


Tidak ada komentar: